Loading interface...
Loading interface...
Loading interface...
HP TERBARU

Loading interface...
Populer saat ini

Baru Rilis di Indonesia
Loading interface...
Selamat datang di InPonsel - Situs hp dan informasi seluler
InPonsel adalah situs hp dengan lebih dari 5.000 database handphone. Di InPonsel kamu dapat melakukan pencarian dengan mudah dari ratusan merek hp, mendapatkan informasi harga dan spesifikasi hp dengan rinci, membandingkan spesikasi dua hp, berlangganan berita sesuai topik, mencari alamat service center dan sejumlah informasi lainnya.
Facebook
Twitter
Instagram
InPonsel Ⓒ 2019

ZTE Pamerkan Inovasi Teknologi 5G Terbaru

Selular | 07 Nov 2019 18:00
ZTE Pamerkan Inovasi Teknologi 5G Terbaru

ZTE Corporation memamerkannya inovasi teknologi terbaru dalam wireless dan wireline di Bandung ICT Expo 2019, memperkuat komitmennya terhadap pengembangan Teknologi Informasi Komunikasi di Indonesia.

ZTE mengusulkan konsep “percepatan” dari tiga aspek penyebaran, pengalaman, dan layanan, hingga membangun jaringan 5G. Oleh karena itu, ZTE menyediakan NSA & SA dual-mode base station, yang dapat mendukung protokol NSA dan SA, mengkonfigurasi sel NSA dan SA, dan menghubungkan terminal NSA dan SA pada saat yang bersamaan.

Dengan cara ini, perangkat keras dapat digunakan dalam satu langkah, membantu operator mengatasi permintaan jaringan untuk pembangunan satu kali dan evolusi jangka panjang.

Dalam hal jaringan inti 5G, ZTE telah memperkenalkan Common Core, yang mengadopsi SBA, komponen layanan mikro, desain stateless dan network slicing untuk mengimplementasikan inovasi, penyebaran, dan O&M layanan yang fleksibel dan gesit, mendukung akses penuh 2/3/4 /5G/jaringan tetap.

Ini mendukung NSA dan SA untuk mencapai arsitektur target dalam satu langkah. Alat otomatis membantu menyediakan dan menggunakan layanan sekali klik untuk mempercepat penyediaan layanan sehingga periode peluncuran perangkat lunak dipersingkat dari setengah tahun menjadi kurang dari satu bulan.

Selain itu, artificial intelligence, machine learning, dan Root Analysis (RCA) diperkenalkan untuk menerapkan pemantauan jaringan real-time, analisis real-time, optimasi otomatis, dan pemulihan mandiri. Oleh karena itu, efisiensi O&M sistem akan meningkat dua kali lipat.

Jaringan yang disederhanakan, penyelesaian satu langkah arsitektur target, operasi otomatis dan pemeliharaan jaringan inti berbasis AI membantu operator mempercepat penyebaran dan komersialisasi 5G. Sebagai pemimpin dalam virtualisasi dan 5G, ZTE memiliki lebih dari 500 kasus NFV komersial dan kasus PoC di seluruh dunia, dan telah melakukan kerja sama 5G dengan lebih dari 60 operator di seluruh dunia.

Dalam hal jaringan transportasi 5G, solusi penuh skenario ZTE dan berbagai produk backhaul dan fronthaul telah dimasukkan ke dalam penggunaan komersial dan diuji dalam kemitraan dengan lebih dari 20 operator utama. ZTE menyediakan solusi terpadu 4G / 5G, yang kompatibel dengan arsitektur NSA / SA dan mendukung evolusi jaringan yang lancar. Melalui teknologi network slicing, jaringan divirtualisasikan ke dalam beberapa jaringan untuk mengurangi biaya konstruksi, operasi, dan pemeliharaan jaringan.

Dalam aspek pemberdayaan AI, uSmartNet, solusi manajemen & jaminan jaringan end-to-end berbasis AI milik ZTE, membantu para operator untuk mewujudkan transformasi jaringan cerdas. Mengadopsi prinsip hierarki dan loop tertutup untuk membangun sistem jaringan cerdas pada lapisan elemen jaringan, lapisan intra-domain, dan lapisan antar-domain; memperkenalkan mesin AI modular ke berbagai tingkat jaringan, untuk membangun jaringan evolusi otonom yang hierarkis dan terus-menerus ditumpangkan untuk mencapai evolusi jaringan, evolusi O&M, evolusi bisnis.

ZTE berinvestasi secara strategis di bidang AI dan membangun kemampuan tumpukan penuh AI. Ini mengadopsi AI / platform big data terpadu untuk operator, pemerintah & perusahaan, dan bidang terminal. Dalam hal AI, ZTE menyediakan arsitektur pengembangan dan penyebaran terpadu, mendukung arus utama dalam pembelajaran mendalam dan kerangka pembelajaran mesin, dan memperkuat teknologi utama seperti optimasi pelatihan paralel dan optimalisasi model penalaran.

Dalam hal komponen algoritma AI, berdasarkan pada pemahaman mendalam tentang jaringan komunikasi, model algoritma bidang komunikasi 100+ telah terbentuk sebelumnya. Komponen aplikasi AI termasuk aplikasi jaringan pintar, aplikasi industri pintar, dan aplikasi terminal pintar, yang dapat memenuhi semua kebutuhan adegan cerdas

Platform jaringan intelijen ZTE mencakup infrastruktur, kerangka kerja AI, komponen model AI, dan komponen aplikasi AI. ZTE menyediakan komponen fungsional yang fleksibel, termasuk lapisan kerangka kerja, lapisan komponen algoritma, dan lapisan komponen aplikasi AI yang berfokus pada bidang aplikasi telekomunikasi, dan menyediakan komponen multi-layer dan multi-modul.

Selain itu, solusi ekosistem cerdas 5G ZTE memanfaatkan sepenuhnya latensi rendah dan bandwidth besar dari jaringan 5G untuk membantu industri pengontrol air tradisional meningkatkan efisiensi, mengurangi biaya, dan mencapai transformasi digital dan cerdas.

“Koneksi yang diberdayakan oleh 5G akan menjadi ‘tenaga listrik baru’, memberikan masyarakat digital yang baru muncul dengan inovasi yang tak terhitung jumlahnya, dari kehidupan sehari-hari hingga industri 4.0. Kami akan mengeksplorasi fondasi teknis untuk membuat jaringan 5G di luar sekadar koneksi. Berdasarkan MEC, operator dapat memberikan layanan komputasi dan penyimpanan yang berbeda,” Dr. Mo Li, Chief Architect CTO Group ZTE Corporation, menyampaikan.

Jaringan 5G menurutnya dapat merevolusi model layanan pelanggan tradisional. Dengan kecerdasan buatan, jaringan 5G dapat secara otomatis digunakan dan menjamin KPI. Dengan IoT, informasi dapat diproses tanpa intervensi manual.

Sebagai penyedia solusi komunikasi terintegrasi terkemuka di dunia, ZTE menganut strategi “inovasi 5G terkemuka”, dengan komitmen untuk menyediakan layanan berkualitas kepada pelanggan di seluruh dunia.

Hingga saat ini, ZTE telah menandatangani 35 kontrak komersial 5G dan bekerja dengan lebih dari 60 operator di seluruh dunia dalam 5G, yang mencakup Cina, Eropa, Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan pasar 5G besar lainnya.

Likes
Simpan
Bagikan
Tulis Komentar

Pengunjung lain lanjut baca ini


Pengunjung lain lanjut baca ini

Populer saat ini


HP TERBARU

Loading interface...